Elisa Dekorasi Pelaminan Aceh


ELISA Pelaminan Aceh
July 29, 2009, 8:12 am
Filed under: Uncategorized | Tags:

Wah..mau resepsi pernikahan dgn adat Aceh?
Bingung cari pelaminan yg bagus, berkualitas, tapi harganya terjangkau?
Disini aja…
Di ELISA Pelaminan Aceh, kamu bisa wujudin smua pernikahan adat Aceh sesuai keinginan kamu…

More information..contact: 0812 8068 9878 (Ayu)


3 Comments so far
Leave a comment

Mba..boleh di upload gambar pelaminan yang warna merah? thanks..untuk penawarannya apa saja yah?

Comment by lily

Dear,

Saya tertarik dengan pelaminan aceh yang saudara tawarkan. Saya ingin detail dari setiap paket itu seperti apa, mulai dari harganya sampai dengan isi yang ditawarkan dalam setiap paket. Jika bisa mohon kiranya untuk melampirkan setiap photo dari paket tersebut.
Serta alamat dari kantor saudara di jakarta berada dimana tepatnya.
Atas kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

Salam

Comment by Ayie

Salaam’alaikum,

Nama saya Faisal, saya mau meminta tolong informasi lokasi Elisa dan contact resminya. Saya ponya keinginan untuk memakai adat saya yaitu adat Aceh dengan nuansa putih dan gold. Kalau Elisa mempunyai contoh ataupun dapat membantu saya untuk pelaminan dan baju adat nikah Aceh dgn nuansa putih, mohon bisa hubungi saya di email atau no hp 081283033837. Saya membutuhkan estimasi biaya.

Terima kasih

Comment by Faisal Sulaiman




Leave a Reply

